Danny Green berkata, LeBron, para veteran Lakers mungkin akan duduk di bulan pertama jika NBA dimulai pada bulan Desember

Danny Green berkata, LeBron, para veteran Lakers mungkin akan duduk di bulan pertama jika NBA dimulai pada bulan Desember



Saat NBA dan pemilik timnya berkumpul sekitar tanggal mulai 22 Desember yang mungkin untuk musim 2020-21, beberapa Lakers yang melangkah jauh dalam gelembung memiliki ide mereka sendiri.

Danny Green secara terbuka menyarankan bahwa beberapa pemain, termasuk LeBron James, mungkin menggunakan manajemen beban di bagian awal musim jika NBA dimulai pada bulan Desember. Muncul di podcast "The Ringer NBA Show", Green berspekulasi bahwa banyak veteran Lakers kemungkinan besar tidak akan menyukai awal awal dan itu mungkin berarti James, yang berusia 36 pada bulan Desember, akan bermain hemat untuk memulai musim.

“Untuk memulai ulang secepat itu, saya tidak berharap melihatnya di sana,” katanya. “Saya tidak berharap melihatnya di bulan pertama musim ini. … Saya hanya tidak berharap pria ingin berada di sana, atau muncul dengan sukarela. ”

Lakers dua minggu lagi untuk memenangkan gelar NBA dan masih dalam mode offseason dan perayaan. Ada yang sedang liburan, dan ada yang masih punya rencana liburan.

Tapi offseason NBA kemungkinan akan lebih pendek dari biasanya kapan pun itu terjadi lagi, dimulai dengan draf 18 November, dan agen bebas diantisipasi untuk memulai beberapa hari kemudian (tidak ada tanggal yang ditetapkan secara resmi). Pembuka musim 22 Desember kemungkinan berarti tim akan melapor ke kamp pada awal Desember, dengan pramusim yang disingkat mirip dengan tahun lockout 2011. Beberapa media telah melaporkan rencana liga akan mencakup 72 pertandingan musim, yang diperkirakan akan menghemat pendapatan sekitar $ 500 juta dibandingkan dengan awal Januari.

Bagian dari kesibukan adalah keinginan liga untuk kembali ke jadwal regulernya, yang diyakini akan membantu peringkat televisi yang rendah yang dipotong dengan bersaing dengan sepak bola dan bisbol pasca musim, serta siklus berita pemilu. Banyak pemain dan staf liga lainnya juga ingin melanjutkan offseason musim panas, bersedia memulai lebih awal sekarang untuk merebut kembali musim panas mereka nanti. Mendapatkan pertandingan pada hari Natal dan Hari Martin Luther King Jr., keduanya tanggal penyiaran utama untuk NBA, dipandang sebagai aspek penting dari awal yang lebih awal.

Lakers akan kehilangan musim paling banyak setelah merebut gelar pada 11 Oktober, tetapi sebagian besar tim lain telah absen setidaknya sejak Agustus, dan hanya Lakers dan Heat yang maju hingga Oktober. Green menunjukkan bahwa Lakers, jika mereka membawa kembali para veteran yang membantu mereka memenangkan kejuaraan, akan memiliki jarak tempuh paling jauh di liga, dipimpin oleh James, yang telah memainkan lebih banyak pertandingan postseason (260) daripada pemain mana pun dalam sejarah NBA.

Masalah bagi Lakers adalah bahwa mereka bisa menjadi minoritas: Delapan tim yang tidak menghadiri gelembung belum bermain sejak Maret, dan banyak lainnya yang keluar dari babak playoff atau tersingkir di babak pertama menikmati setidaknya mendekati ke offseason berdurasi normal.

“Sulit ketika Anda memiliki suara yang berbeda, dan mayoritas menentang kami mungkin,” Green mengakui. “Jadi itu kemungkinan, tapi saya rasa itu tidak akan, bagi kita untuk kembali normal, yang banyak dari kita memohon dan liga memohon. Dan jelas, masuk akal dengan penawaran TV, uang – semua itu masuk akal untuk setidaknya membukanya untuk setidaknya setengah dari penggemar, atau bagaimana pun Anda melakukannya. ”

Ada beberapa komplikasi terkait bagaimana liga akan menangani jadwal yang padat, dimulai dengan berbagai pembatasan pandemi lokal yang dapat mempersulit untuk melanjutkan pertandingan di beberapa wilayah, apalagi mendatangkan penggemar. Desas-desus sebelumnya bahwa liga akan menunggu hingga Maret untuk melanjutkan permainan dihentikan karena pemilik dilaporkan mulai memahami bahwa menunggu lebih lama tidak dijamin akan membuka lebih banyak arena bagi penggemar selama krisis COVID-19 – menjaga hak siar tampaknya menjadi lebih kuat. prioritas.

Tapi Green bukan satu-satunya Laker yang menyarankan bahwa perputaran cepat mungkin berarti lebih sedikit penampilan bintang di awal musim: Jared Dudley, yang merupakan agen bebas offseason ini, tweeted: “Pertunjukan akan terus berlanjut, jangan menangis saat bintang menonton pertandingan TV.”

Perlu dicatat bahwa James belum berkomentar secara terbuka tentang proposal untuk mulai 22 Desember. Bahkan Green meramalkan bahwa meskipun James mungkin memainkan menit yang lebih pendek atau permainan duduk, dia kemungkinan akan muncul untuk bekerja seperti orang lain.

“Harus ada di sana,” kata Green. Itu juga bagian dari permainan mental.

" admin : ."