Untuk membangun sebuah dinasti, Lakers harus melewati musim yang sulit dan tidak terduga

Untuk membangun sebuah dinasti, Lakers harus melewati musim yang sulit dan tidak terduga



LeBron James, pemain bola basket, suka menang. LeBron James, penggemar olahraga, menyukai pemenang.

Sementara dia dibesarkan di Akron dalam bayang-bayang waralaba olahraga Ohio, James selalu tertarik pada tim paling kuat dalam olahraga, penggemar seumur hidup New York Yankees dan Dallas Cowboys. Kecintaan para pemenang adalah salah satu faktor yang menariknya ke Lakers, organisasi ketiga yang kini menjadi juara. Meskipun dia mungkin berdiri sendiri dalam sejarah Cavaliers, James tampaknya menyukai gagasan jerseynya suatu hari nanti tergantung bersama pemain hebat Lakers lainnya.

“Ini adalah franchise bersejarah dan menjadi bagian dari ini adalah sesuatu yang dapat saya bicarakan dan cucu-cucu saya dan anak-anak saya akan dapat berbicara tentang: Paw-paw mereka bermain untuk Los Angeles Lakers,” katanya pada malam Lakers memenangkan semuanya. “Ini seperti bermain untuk Yankees dan menang atau bermain untuk Cowboys dan memenangkan Super Bowl, atau Patriots. Ini seperti bermain untuk Red Sox. Jadi, untuk dapat menang dengan waralaba bersejarah adalah sesuatu yang, tidak peduli jika pikiran Anda goyah, Anda selalu dapat mengingat untuk apa Anda melakukannya. ”

Lakers kembali ke puncak NBA setelah gelar 2020 yang diperoleh dengan susah payah. Pertanyaannya sekarang bergeser ke berapa lama mereka bisa bertahan di sana: Perbedaan antara tim juara dan sebuah dinasti adalah apa yang membuat tim Lakers terhebat berdiri terpisah. Sejak waralaba pindah ke Los Angeles, empat tim Lakers telah berulang sebagai juara – sebuah batasan yang sekarang akan coba ditetapkan oleh Lakers untuk diri mereka sendiri dengan inti dari James dan Anthony Davis.

Manajer Umum Rob Pelinka dan seluruh kantor depan Lakers memvalidasi kinerja mereka musim panas lalu dengan baik setelah gagal mengejar Kawhi Leonard. Namun, pertanyaan seputar offseason untuk seluruh liga mengaburkan kemampuan Lakers untuk menjalankannya kembali dan membangun pemenang lainnya. Berikut analisis rintangan yang dihadapi franchise, dan bagaimana offseason dapat memengaruhi mempertahankan kejuaraan:

MEMPERTAHANKAN ANTHONY DAVIS

Berikut masalah offseason tanpa ketegangan: Anthony Davis akan menjadi Laker tahun depan. Dia mendorong perdagangan ke L.A. untuk bersama superstar yang ingin dia ajak bermain, dan mereka memenangkan gelar bersama. Tim-tim dengan batas gaji maksimum di luar musim ini termasuk Atlanta, New York dan Detroit. Dia berada dalam situasi yang dia inginkan. Itu tidak membaik.

Pertanyaannya adalah berapa lama: Lakers, jelas, ingin Davis menjadi pemain franchise yang sudah lama. Agen Davis, Rich Paul, terkenal kejam karena menekan tim tidak hanya untuk mendapatkan uang maksimum tetapi juga pengaruh. Davis, 27, jelas mendapatkan kesepakatan maksimal di luar musim ini, 30 persen dari batas gaji, tetapi tidak jelas berapa tahun kesepakatan itu akan terjadi.

Davis dapat menandatangani kesepakatan dengan memilih keluar setelah dua musim, menempatkannya pada timeline yang sama dengan James (yang memiliki dua tahun tersisa) dan kemudian memenuhi syarat untuk maks lagi pada 2022, ketika dia dapat menghasilkan 35 persen dari batas gaji. Dia juga dapat memilih kontrak tiga tahun, dengan opsi pemain di tahun kedua untuk memastikan bahwa dia ada untuk musim 2021-22. Kesepakatan jangka pendek akan mempertahankan pengaruhnya di kantor depan, yang telah bekerja sama dengan dia dan James untuk membangun pesaing di tahun lalu. Perpanjangan lima tahun, yang juga memungkinkan, memastikan lebih banyak keamanan untuk Davis (yang memiliki sedikit riwayat cedera jerawatan) tetapi juga akan mencegahnya melompat kembali ke pasar dan menandatangani ekstensi yang lebih menguntungkan di tengah masa jayanya.

Yang tersisa di atas semua ini adalah batas gaji, yang belum ditetapkan, dan bagaimana itu akan berfluktuasi setelah setahun di mana NBA diperkirakan telah kehilangan sebanyak $ 1,5 miliar dari pendapatannya. Liga mungkin akan mempertahankan cap yang ditetapkan untuk tahun depan, yang merupakan sesuatu yang telah dilaporkan ESPN, tetapi di tahun-tahun berikutnya mungkin ada hit, terutama karena tampaknya musim 2020-21 tidak akan dimulai dengan penggemar.

Salah satu keputusan yang bisa dihadapi oleh serikat pemain adalah apakah ada pukulan satu tahun untuk batas gaji atau proses perataan (kebalikan dari lonjakan topi 2016 yang menyebabkan serbuan perekrutan agen gratis dan menciptakan ruang bagi Golden State untuk menandatangani Kevin Durant). Jika ada hit musim panas selama satu tahun, Davis mungkin akan mencoba mempertahankan fleksibilitas maksimumnya agar tidak berada di zona bahaya: Anda tidak ingin menegosiasikan kesepakatan maksimum baru ketika batas gaji turun drastis.

MENJAGA KUNCI MENDUKUNG ANGGOTA CAST

Dari satu musim sepi ke musim berikutnya, seberapa besar perubahan penilaian Kentavious Caldwell-Pope? Rajon Rondo? Dwight Howard?

Ini adalah beberapa pemain yang merupakan kunci dari perebutan gelar yang sekarang menjadi agen gratis atau memiliki hak untuk menyisih dari kesepakatan yang ada. The Athletic melaporkan bahwa KCP kemungkinan akan memilih keluar dari $ 8,5 juta tahun kedua, mungkin dalam perburuan apa yang mungkin paling baik disebut "uang Danny Green" ($ 15 juta per tahun). Lakers memiliki hak Bird, yang berarti mereka dapat melebihi batas gaji mereka untuk mengontraknya kembali, jadi dalam hal itu, mereka mungkin dapat menawarkan uang sebanyak yang mungkin ditanggung pasarnya. Dia adalah pencetak gol terbanyak ketiga mereka selama babak playoff (10,7 ppg) dan merupakan salah satu penembak 3 poin paling andal di tim.

Rondo, 34, mungkin sulit dipertahankan mengingat Lakers hanya dapat mengontraknya sedikit di atas nilai tahun keduanya, yang diperkirakan ESPN mencapai $ 3 juta. Sebuah tim yang berharap untuk menggunakan dia sebagai starter untuk mengembangkan kelompok yang lebih muda mungkin membuat tawaran yang lebih besar – ini hanya tentang apakah Rondo ingin kembali untuk musim ketiga bersama Lakers. Avery Bradley dan JaVale McGee dapat memilih keluar dari tahun kedua kesepakatan mereka, tetapi mengingat pasar yang tidak pasti, jumlah tim yang terbatas dengan uang untuk dibelanjakan (beberapa kantor depan yang cerdas sedang menawar ruang untuk agen bebas 2021 yang terkenal) dan Lakers sudah menjadi pemenang, mungkin ada beberapa gravitasi tambahan untuk kembali. Absennya Bradley dari gelembung membuatnya agak jauh dari anggota grup lainnya selama restart, tetapi kegunaannya di musim reguler bisa menjadi insentif yang cukup bagi Lakers untuk menginginkannya kembali.

Agen bebas akan melihat pemain kontrak minimum seperti Howard dan Markieff Morris memiliki peluang untuk menandatangani uang yang lebih besar. Howard, khususnya, mungkin menemukan pasar yang lebih kuat daripada tahun lalu, ketika dia hampir keluar dari liga. Morris berbaur dengan baik dengan inti veteran tim. Mungkin ada kontrak yang lebih besar di luar sana untuk keduanya karena Lakers hanya dapat menandatanganinya dengan $ 3 juta per musim, tetapi keduanya telah menghasilkan banyak uang dalam karier mereka, jadi mungkin menjadi bagian dari dinasti potensial memiliki daya tarik lebih.

MENAMBAHKAN PIECES BERGUNA

Jika pasar agen bebas tertekan di luar musim ini, dapatkah itu menjadi keunggulan bagi Lakers?

Mereka telah memuji chemistry mereka dan memenangkan semua musim, dan patut bertanya-tanya apakah, meskipun mereka akan memiliki fleksibilitas terbatas pada gaji tergantung pada berapa banyak pemain yang ikut serta, apakah itu akan menarik beberapa pemain pinggiran di agen bebas. Meskipun masih terlalu dini untuk mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan Lakers di offseason ini, selalu ada permintaan untuk point guard dan kedalaman sayap, dan budaya veteran terbukti menarik bagi pemain yang ingin ikut serta.

Beberapa pemain menarik yang mungkin berada di pasar musim panas ini: Jeff Teague, D.J. Augustin, Garrett Temple, Wesley Matthews dan Maurice Harkless. Kemungkinan besar harus ada beberapa rekrutmen dari pihak Davis dan James untuk membantu pemain semacam itu memahami peran mereka dan meyakinkan mereka bahwa mereka juga dapat memenangkan cincin.

" admin : ."