Frank Vogel dari Lakers merefleksikan kehidupan gelembung NBA, perebutan gelar

Frank Vogel dari Lakers merefleksikan kehidupan gelembung NBA, perebutan gelar



Ada pernak-pernik untuk mengingatkannya: botol sampanye Ace of Spades yang menyiram ruang ganti Lakers; kaos dan topi kejuaraan yang basah kuyup; pin Kobe Bryant dan pin Coaches for Racial Justice yang ditempelkan di polo hariannya.

Frank Vogel juga menyimpan termometer dan oksimeter denyutnya – dua peralatan yang digunakan setiap hari dalam gelembung NBA yang mengingatkannya mengapa semua permainan itu dimainkan di Disney World.

"Untuk sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, itu dilakukan pada tingkat standar emas," kata Vogel baru-baru ini. “Bagi saya, itu adalah hal yang paling luar biasa tentang gelembung ini: mendapatkan dukungan dari 99 persen staf dan pemain. Ada hal-hal yang Anda alami saat pergi, seperti Anda merasa ada selimut keamanan saat berada di sana. ”

Sementara pelatih kepala pemenang kejuaraan Lakers berharap melakukan perjalanan yang aman dalam rencana offseasonnya, beberapa momen paling berharga sejak meninggalkan gelembung adalah hal biasa, dalam kehidupan sehari-hari. Setelah 95 hari jauh dari keluarganya, Vogel mengatakan salah satu hal yang paling dia rindukan adalah mengantar kedua putrinya ke latihan sepak bola.

Jadwal perjalanan yang ambisius di NBA berarti semua keluarga pemain dan pelatih mengalami jarak tertentu selama musim. Bagi Vogel dan staf lainnya yang berada jauh dari rumah selama tiga bulan, itu adalah waktu yang sangat sulit yang dibuat asing oleh kenyataan bahwa dia telah dikurung dengan keluarganya selama masa jeda.

“Ini saat yang sangat menarik, untuk mengalami hal ganda atau tidak sama sekali,” katanya. “Beralih dari dikarantina di rumah menjadi jauh dari mereka 24-7 benar-benar merupakan hal yang ekstrem bagi saya dan keluarga saya, tetapi pada saat yang sama saya bangga itu adalah sesuatu yang benar-benar kami ambil dengan tenang.”

Ketika dia diperkenalkan sebagai pelatih kepala Lakers berikutnya pada Mei 2019, Vogel berbicara secara terbuka tentang memenangkan kejuaraan, dan dia menindaklanjutinya di musim yang membuat Lakers finis di puncak klasemen Wilayah Barat sebelum membuat postseason 16-5. lari ke judul.

Orang besar All-Star Anthony Davis berkata: "Kami mempercayai sistem Frank Vogel. Dia mempercayai para pemainnya. Ketika Anda memiliki kerja tim seperti itu, lebih dari tidak, Anda akan menyelesaikan pekerjaan. ”

Tetapi Vogel dan stafnya juga mengalami tantangan yang tidak pernah dia bayangkan selama isolasi gelembung mereka. Bahkan detail kecil – seperti memiliki sedikit kendali atas dietnya atau menyeimbangkan jadwal tidurnya antara adrenalin pasca-pertandingan larut malam dan waktu tidur awal di luar hari – menambah kesulitan pada jadwal sepanjang waktu untuk merencanakan permainan dan mempelajari film.

Di sisi lain, Vogel mengatakan dia bisa melihat bagaimana kondisi unik dari gelembung, dengan pusat kebugaran yang dekat, tim yang berdekatan dan sedikit kegiatan di luar membantu mereka mencapai tujuan kejuaraan mereka. Jika tim telah pulang, katanya, dia mungkin tidak mengadakan sesi film tertentu secara langsung setiap hari seperti yang mereka lakukan di gelembung.

Bahkan sebelum Lakers menjuarai kejuaraan, beberapa sudah siap memasang tanda bintang. Vogel mendorong kembali konsep itu, menunjukkan bahwa tidak setiap tim siap untuk menyelesaikan berbulan-bulan dalam gelembung.

“Bertahan dalam jenis lingkungan tekanan yang intens, di mana setiap detail diperiksa dengan cermat, di mana intensitasnya tinggi,” katanya, “untuk menanggung pertemuan-pertemuan tanpa saluran keluar dari keluarga, atau apa pun yang akan dilakukan pria lajang, tanpa saluran keluar, adalah salah satu tantangan terbesar. Merupakan penghargaan bagi semua peserta untuk bersandar dan mendukung satu sama lain. ”

Vogel mungkin hanya memiliki waktu terbatas untuk mengisi ulang dan mempersiapkan musim depan, yang telah didiskusikan NBA mulai 22 Desember. Staf pelatih akan lebih terlibat dalam draft seminggu sebelum tanggal 18 November, dan gratis agen bisa mulai beberapa hari sesudahnya. Staf Vogel sendiri dapat dipilih: Pelatih Nets Steve Nash dilaporkan tertarik pada asisten Phil Handy, misalnya, meskipun ada tidak ada indikasi Handy akan meninggalkan Los Angeles.

Tetapi untuk saat ini, kata Vogel, pengalaman gelembung dan kejuaraan yang dihasilkannya adalah sesuatu untuk dinikmati. Selama presentasi trofi, Vogel memecahkan apa yang tadinya merupakan persona postseason yang terkendali untuk berteriak ke langit-langit, tempat keluarganya menonton.

"Saya hanya membiarkan emosi saya keluar," katanya. “Saya senang berada di sana, tetapi yang lebih penting saya hanya senang untuk grup kami. Kami bekerja sangat keras untuk satu gol, dan ada banyak pasang surut. Saya senang untuk kami dan bahagia untuk perjalanan pribadi saya sehingga kami dapat menyelesaikan pekerjaan. "

" admin : ."