Lakers, Clippers akan memulai musim 2020-21 tanpa penggemar di Staples Center

Lakers, Clippers akan memulai musim 2020-21 tanpa penggemar di Staples Center


Apa yang akan membuat kejuaraan lebih manis, kata LeBron James musim gugur ini, adalah berada di Staples Center, dikelilingi oleh pelukan para penggemar Lakers.

Di awal musim depan, dia hanya akan mendapatkan setengah dari keinginan itu.

Lakers dan Clippers akan kembali ke rumah untuk musim 2020-21, tetapi tidak akan ada penggemar di Staples Center sesuai dengan pedoman kesehatan negara bagian dan lokal saat pandemi COVID-19 berlanjut. Meskipun tidak mengherankan di California, yang lambat mencabut pembatasan pada pertemuan karena kasus baru meningkat lagi bulan lalu, ini adalah perjuangan yang berkelanjutan untuk kembali normal untuk olahraga profesional di wilayah tersebut.

Lakers secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai musim tanpa fans "sampai pemberitahuan lebih lanjut" pada Rabu sore, sehari setelah NBA secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan menurunkan catatan musim reguler 72 pertandingan pada 22 Desember. Juru bicara Clippers mengonfirmasi bahwa mereka juga akan memulai musim tanpa penggemar.

Staples Center sebagian besar telah ditutup untuk acara-acara sejak musim olahraganya berhenti: Pertandingan NBA terakhir antara Lakers dan Brooklyn Nets dimainkan pada 10 Maret.

Secara historis, juara bertahan bermain di kandang sendiri pada malam pertama musim ini, yang disertai dengan spanduk kejuaraan dan ring presentasi. Tidak jelas bagaimana, jika sama sekali, bermain tanpa penggemar memengaruhi rencana Lakers untuk malam pembukaan, tetapi seperti rencana parade kejuaraan, tim tersebut menyatakan bahwa sebagian kemegahan gelar NBA ke-17 waralaba akan ditangguhkan.

"Kami menghargai dukungan Anda yang berkelanjutan dan berharap untuk datang bersama, ketika aman untuk melakukannya, untuk merayakan pengibaran panji kami dan pencarian untuk kejuaraan NBA lainnya," kata Lakers dalam pernyataan tim.

Kedua tim akan mencari peluang untuk membuka kembali gedung bagi para penggemar seiring berlangsungnya musim, tergantung pada perkembangan seperti hitungan kasus regional, pedoman negara bagian dan lokal, serta ketersediaan pengujian cepat yang tersebar luas dan vaksin potensial.

Meskipun NBA kemungkinan akan mengikuti pedoman kesehatan dan pembersihan yang direkomendasikan oleh para ahli dan mengambil dari pengalaman gelembung di Disney World musim lalu, Staples Center mengantisipasi memiliki pedoman sendiri, termasuk penyaringan udara yang lebih baik di dalam gedung dan protokol keselamatan baru. untuk karyawan – seperti personel keamanan dan teknis – yang masih akan diminta untuk melakukan permainan.

The Athletic melaporkan NBA mengirim memo ke timnya di pasar lain yang memungkinkan penggemar pada bulan Desember: Peserta akan diminta untuk melakukan tes virus corona negatif dua hari sebelum pertandingan, atau mengembalikan hasil tes cepat negatif pada hari pertandingan. . Penggemar harus mengenakan topeng, dan tim mungkin memasang penghalang kaca plexiglass antara bangku tim dan penonton. Kapasitas arena, yang tidak akan lebih dari 50 persen dimanapun, akan ditentukan oleh hitungan kasus regional dan persentase pengujian.

Staf penulis Mirjam Swanson berkontribusi pada cerita ini.

Mengikuti arahan dari pejabat kesehatan negara bagian dan lokal, Lakers dan Clippers mengumumkan pada hari Rabu bahwa pertandingan kandang mereka untuk musim 2020-2021 akan diadakan di Staples Center tanpa penggemar sampai pemberitahuan lebih lanjut. (Foto oleh Harry How / Getty Images)
" admin : ."