Lakers menghadapi keputusan sulit selama offseason yang dipersingkat

Lakers menghadapi keputusan sulit selama offseason yang dipersingkat



Dengan tinta yang masih mengering pada detail utama musim NBA berikutnya, offseason akan didorong ke depan dengan urgensi yang tidak biasa saat tim-tim berjuang untuk mempersiapkan diri mereka sendiri untuk kamp pelatihan mulai 1 Desember.

Bagi Lakers, istirahat tujuh minggu sama singkatnya dengan tim mana pun – namun taruhan mereka sebagai juara bertahan mungkin yang tertinggi. Apa arti jadwal yang dipersingkat dan istilah baru bagi mereka?

Sementara Manajer Umum Rob Pelinka sebagian besar dibenarkan oleh perebutan gelar tahun 2020, memasukkan jarum keputusan cepat dan mahal sambil mempertahankan fleksibilitas maksimum untuk terus menambah daftar kejuaraan bisa jadi lebih sulit daripada panggilannya musim panas lalu. Sementara dua kunci Lakers – LeBron James dan Anthony Davis – diharapkan tetap di tempatnya, menang di sekitar margin akan menjadi latihan yang hingar-bingar dan rumit karena Pelinka dan kantor depannya memutuskan siapa yang akan dibawa kembali dan ke mana harus bermain-main.

Lakers secara luas diharapkan untuk mempertahankan Davis dengan kontrak gaji maksimal senilai 30 persen dari batas gaji: Itu berarti $ 32,7 juta musim depan. Dikombinasikan dengan gaji untuk James, Danny Green, Kyle Kuzma, Alex Caruso dan Talen Horton-Tucker, itu berarti lebih dari $ 95 juta dari $ 109,1 juta jumlah topi akan dihitung setelah kesepakatan Davis selesai.

Lakers harus membuat keputusan sulit – atau menahan keputusan sulit oleh agen bebas mereka sendiri dan pemain dengan opsi kontrak untuk musim depan – dalam cara menggunakan ruang gaji yang tersisa mulai 20 November. Kentavious Caldwell-Pope (9,3 ppg, 38,5 persen 3- point shooting) secara luas diharapkan untuk memilih keluar dari kesepakatannya ($ 8,5 juta) untuk menguji pasar setelah pertunjukan postseason yang kuat. Lakers dapat melebihi batas kapasitas mereka untuk mengontraknya kembali ("Hak Burung") tetapi gajinya, secara konservatif menjadi delapan angka, akan membuat mereka semakin dekat dengan pajak barang mewah dan fleksibilitas terbatas dalam membangun tim baru.

Selain Davis dan Caldwell-Pope, Lakers memiliki tiga pemain lain yang dapat memilih untuk musim tambahan. JaVale McGee ($ 4,2 juta) dan Avery Bradley ($ 5 juta) lebih cenderung memilih daripada menguji agensi gratis dan berisiko mendapatkan lebih sedikit uang. Dilaporkan bahwa Rajon Rondo ($ 2,67 juta) kemungkinan akan memilih untuk tidak ikut. Sementara Rondo, 34, merasa bugar di tim pemenang pada postseason 2020, point guard veteran itu dapat memiliki opsi untuk mengejar lebih banyak uang jika dia mau.

Pemain kunci selama perebutan gelar Lakers adalah agen bebas yang tidak dibatasi, termasuk Dwight Howard dan Markieff Morris. Howard juga berusia 34 tahun tetapi secara fisik dia masih bisa bersaing, sementara jangkauan Morris sebagai penembak dan fleksibilitas sebagai pusat bola kecil terbukti penting dalam beberapa seri playoff. Tampaknya keduanya akan menghasilkan lebih dari kontrak minimum veteran yang diberikan Lakers tahun lalu.

Bahkan jika Lakers hanya mencoba mengembalikan bagian inti mereka, biaya tersebut dapat bertambah, mendekati ambang pajak barang mewah ($ 132,6 juta). Setiap dolar yang dihabiskan di atas pagu pajak dikalikan, dan apakah Lakers termasuk dalam pajak atau tidak menentukan pengecualian tingkat menengah yang mereka terima, yang juga dapat mereka gunakan untuk menandatangani pemain (MLE bukan pembayar pajak lebih dari $ 9 juta; wajib pajak MLE hampir $ 6 juta).

Meskipun sudah lama sejak Lakers berada dalam kisaran pajak barang mewah, bukanlah tempat yang mengejutkan bagi seorang pesaing untuk mengakhiri tim juara bersama (Lihat “Warriors, Golden State). Salah satu lapisan perak dari pengeluaran besar offseason ini adalah NBA telah setuju untuk menurunkan denda pajak dengan tarif yang sama dengan hilangnya pendapatan musim ini, yang berarti hit untuk pajak barang mewah akan berkurang bagi mereka yang ingin membelanjakannya. akhir musim. Tapi karena batasan gaji juga belum naik pada tingkat yang sama seperti musim sebelumnya, akan lebih mudah bagi tim untuk mempertahankan agen gratis mereka, membuat Lakers keluar dari pencalonan untuk talenta luar terbaik yang tersedia.

Pemain peran yang jarang digunakan – Jared Dudley dan Dion Waiters – juga akan memasuki pasar, meskipun Lakers kemungkinan akan menghadapi lebih sedikit persaingan jika mereka ingin membawa kembali siapa pun dari grup itu. Quinn Cook memiliki kesepakatan tanpa jaminan ($ 3 juta) yang tampaknya akan ditumpahkan oleh tim setelah dia bermain hanya 24 menit playoff.

Keputusan kritis lainnya muncul sedikit setelah agen bebas ketika Lakers akan memiliki kesempatan untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada Kyle Kuzma, yang sebaliknya akan menjadi agen bebas terbatas pada tahun 2021. Sebelum musim lalu, ia tampak siap untuk muncul sebagai yang mungkin terbaik ketiga pemain di tim, tetapi musim reguler yang tidak merata dan peran playoff yang diredam mendistorsi rasa nilainya bagi masa depan Lakers.

Meskipun ia telah menjalani pertandingan besar sebagai pencetak gol dari bangku cadangan dan pertahanannya di postseason meningkat, akan sulit bagi Lakers untuk menentukan seberapa besar nilai yang dimiliki pemain berusia 25 tahun itu. ke dinasti potensial yang dipimpin oleh Davis, yang memainkan posisinya. Dan negosiasi semakin diperumit oleh apa pun niat Lakers untuk offseason 2021, ketika mereka keluar dari beberapa kontrak yang ada dan berpotensi dapat mencari lebih banyak agen bebas nama besar.

Lakers memiliki kesempatan untuk menambah bakat dalam draft 18 November, meskipun kelas yang relatif lemah akan membatasi nilai pick putaran pertama yang terlambat (No. 28 secara keseluruhan) untuk penantang menang-sekarang. Meski begitu, Lakers memiliki sejarah dalam mendatangkan talenta yang berguna dalam kisaran itu dalam draft (Kuzma, Josh Hart, Mo Wagner, Thomas Bryant) dan mungkin mengandalkan departemen kepanduan yang terbukti untuk menemukan seseorang yang siap menjadi pemain peran atau bagian perdagangan yang bisa dikemas untuk seorang veteran.

Biasanya, Lakers akan memiliki kemewahan berminggu-minggu untuk membuat semua keputusan ini dan menyeimbangkan batasnya. Kali ini, mereka akan memiliki hari-hari – persamaan yang rumit bahkan untuk kantor depan karena euforia kejuaraan.

" admin : ."