Laporan: Lakers akan menukar Danny Green, pemilihan ronde pertama ke OKC untuk Dennis Schrӧder

Laporan: Lakers akan menukar Danny Green, pemilihan ronde pertama ke OKC untuk Dennis Schrӧder



Beberapa hari sebelum proses offseason yang cepat dan lebih dari sebulan sebelum musim lainnya, Lakers mengguncang daftar mereka dengan perdagangan yang menjanjikan untuk membentuk kembali pemain pendukung mereka.

Lakers akan memperdagangkan swingman veteran Danny Green dan pick No. 28 di NBA Draft untuk pemain Oklahoma City Dennis Schrӧder, point guard berusia 27 tahun dari Jerman yang seharusnya menambah skor dan playmaking ke lapangan belakang. ESPN pertama kali melaporkan perdagangan tersebut.

NBA memiliki moratorium di tempat pada perdagangan liga, tapi itu akan berakhir Senin pagi, 16 November. Lakers, yang memperdagangkan sebagian besar modal draft musim panas lalu untuk Anthony Davis, tidak dapat menyelesaikan perdagangan berdasarkan aturan liga sampai setelah draft Rabu. , 18 November ketika mereka menggunakan pick putaran pertama mereka untuk memilih pemain untuk Thunder.

Schrӧder akan memasuki tahun kedelapan di NBA, dengan salah satu yang terbaiknya. Dia rata-rata mencetak 18,9 poin dari bangku cadangan untuk Thunder, yang menggunakannya untuk mengeja Chris Paul. Dia juga membuat rata-rata 4,0 assist sambil menembak 38,5 persen dari belakang busur. Sebagai seorang Laker, ia berusaha bersaing untuk mendapatkan tempat awal di point guard. Dia memiliki satu tahun dan sisa $ 15,5 juta di kontraknya.

Setelah kejuaraan berjalan di mana LeBron James dan Davis masing-masing rata-rata 27 poin sementara tidak ada Laker lainnya rata-rata lebih dari 10,7, Schrӧder angka untuk meningkatkan total poin dari titik point guard. Dia juga memberi Lakers pencetak gol off-the-dribble yang andal sambil membiarkan James bermain lebih banyak off-ball setelah dia memimpin NBA dalam assist musim lalu.

Lakers akan menyerahkan Green, juara back-to-back dan starter yang rata-rata mencetak 8 poin dan 3 rebound sambil menembak 36,7 persen dari dalam. Produksi statistik yang terbatas dan kesulitan menembak di postseason membuat sayap berusia 33 tahun itu menjadi sasaran kritik penggemar, tetapi statistik lanjutan menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain yang paling cocok bersama James dan Davis. Lakers juga berada dalam posisi untuk menambahkan pemain muda dalam draf yang akan datang, yang akan semakin jarang seiring berjalannya waktu, tetapi kumpulan bakat yang masuk umumnya memiliki evaluasi yang lemah.

Penambahan Schrӧder bisa mempengaruhi pergerakan offseason lainnya. Lakers sekarang harus menambahkan sayap untuk menggantikan Green, yang merupakan salah satu bek terbaik untuk membantu tim. Menambahkan point guard juga bisa menjadi faktor dalam keputusan opsi pemain dari Avery Bradley, yang mungkin berada di luar posisi awal yang wajar, dan negosiasi dengan Rajon Rondo, yang diperkirakan akan menolak opsi pemainnya tetapi mungkin gagal membayar harga Lakers. jarak. The New York Times melaporkan hal itu Lakers berharap untuk kehilangan Rondo di agen bebas, yang dimulai pada 20 November.

Sejarah Schrӧder mencakup perjalanan berombak dengan Atlanta Hawks, yang termasuk penangkapan di luar musim untuk memo di luar restoran Atlanta. Dia juga memiliki sejarah yang tidak seimbang dengan setidaknya satu agen bebas yang mungkin kembali ke Lakers: Dia bertengkar di lapangan dengan Dwight Howard selama satu musim bermain bersama pada 2016-17.

" admin : ."